Kamis, 01 Februari 2018

Service Dispenser di Daerah Tambak Dono Surabaya

Dispenser anda bermasalah ? Dan anda sedang mencari jasa Service Dispenser di Daerah Tambak Dono Surabaya yang murah dan bergaransi disetiap pengerjaannya ? Barang tentu anda mencari tempat service yang terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan, Bukan ?

CV ATA adalah tempat yang pas untuk memperbaiki dispenser anda, Karena perusahaan ini dikenal sebagai tempat service dispenser panggilan dengan harga yang murah dan memberikan garansi di setiap pengerjaannya.

Perusahaan yang telah dipercaya dan laris di jawa timur khususnya di beberapa kota seperti Surabaya-Sidoarjo dan Gresik. Diperbaiki langsung oleh teknisi kami yang handal dan berpengalaman, Tentu karna pelayanan dari kami CV Anugerah Teknik Abadi.

Kami mampu memperbaikinya dengan penanganan yang sesuai standar spesifikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service dispenser kami paling ekonomis. Melayani bentuk jenis dispenser Seperti : Dispenser  Hot, Normal, Cool (HNC), dan Dispenser Hot, Normal, Cool Galon Atas dan Bawah Freezer.

Kami mampu menangani segala kerusakan dispenser dan semua merk dispenser yang anda miliki. Tidak hanya service dispenser saja yang ditawarkan, Kami juga melayani Service, Cuci (Perawatan), Bongkar Pasang elektronik seperti : AC, Kulkas, Mesin cuci, Showcase, freezer box, Mesin ice cream, water heater, kompor gas tungku dll dengan merk dan bentuk elektronik lainnya.

Apabila anda mengalami masalah tersebut diatas, segera hubungi kami dan kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda!!!

Anda tertarik menggunakan Jasa Service Dispenser di Daerah Tambak Dono Surabaya (Panggilan) ? Silahkan anda hubungi nomor yang ada di bawah ini :
Telp   : 0315461679 / 085731878500 / 081230032651 / 083830946375
WA    : 082234555258
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar