Rabu, 17 Januari 2018

Service Dispenser di Daerah Sumber Rejo Surabaya

Service Dispenser di Daerah Sumber Rejo Surabaya yaitu salah satu andalan yang diberikan CV ATA. Harga servicenya pun standart tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam karena tarif kami sesuaikan dengan semua kalangan.

Dispenser ini merupakan salah satu barang elektronik rumah tangga, Dan apapun yang berbau dengan elektonik tidak akan luput dari kerusakan, Maka dari itu kami sebagai perusahaan jasa service yang berpengalaman dan resmi legalitasnya menawarkan untuk menggunakan jasa kami bila mengalami kerusakan.
Berbagai kerusakan dispenser bisa Kami atasi dengan pelayanan yang mengutamakan kepuasan Anda sebagai pengguna jasa service dipenser panggilan milik CV ATA. Dengan kerusakan dan merk dapat kami atasi dengan baik, Diantaranya seperti :
  1.  Air yang keluar melalui kran warna biru tidak dingin, Air keluar dari bagian bawah dispenser, Air yang keluar dari kran warna merah tidak panas sama sekali, Service dispenser bocor (Menentes), Lampu indikator mati, Dispenser Panas Dingin tidak menghasilkan air dingin, Dispenser Panas Berlebih, Dan Kerusakan pada dispenser lainnya
  2.  Merk : Niko, Denpoo, Polytron, Cosmos, Miyako, Kirin, Sharp, Yongma, Oxena, Modena,Sanken, Elba, Royal Water, dan lain lain.
Sebagai penyedia Jasa Service Dispenser di Daerah Sumber Rejo Surabaya, Kami perusahaan akan memberikan pelayanan semaksimal dan seprofesional mungkin dalam perbaikan. Sebelum perbaikan, Kami harus melakukan pengecekan terhadap kerusakan pada dispenser anda dan akan dijelaskan apa saja kerusakan komponen didispenser anda secara rinci oleh tim teknsi ahli milik CV ATA.

Anda berminat menggunakan jasa service kami, Segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan yang lebih dari penawaran kami diatas !!
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM : D34D2FE0
WA   : 082234555258
Mail : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar